Friday, September 21, 2018

Hello

 Assalamualaikum, Jumat Mubarak !

begitu selesai mengetikkan kalimat diatas aku langsung menghela nafas sebentar dan tersenyum, seperti nostalgia, menatap layar yang sepertinya pernah tidak asing, sekarang terasa agak canggung, seperti belajar menerka nada setelah lama tidak bermain piano lagi, seperti kembali ke kota yang dulu pernah ditinggali namun semua tampak tak lagi persis sama lagi. Rasa rindu, rasa sayang, terharu,   seakan nyata namun kenangan, seakan dekat namun tak tersentuh. bingung, canggung. Menerima perubahan mengajarkanmu berdamai, maju kedepan membuatmu belajar untuk lebih kuat, dan memiliki keyakinan teguh membuatmu belajar untuk lebih bersyukur. Cheers to the present and the future !
 :)
udah cukup prolognya.



Hari ini sedang tidak sepadat biasanya, aku sengaja mengosongkan hari ini, tidak memasukkan meeting atau janji apapun, sedang tidak ingin hectic mempersiapkan pernikahan, tidak menjadwalkan untuk hal apapun, tidak memikirkan kerjaan . Hari ini aku ingin sedikit bersantai, merenggangkan otot otot kepala yang mungkin agak terlalu ketat, haha. Aku menjadwalkan diri perawatan saja, ada beberapa jerawat yang perlu di urus, ini garagara beberapa hari lalu nyemilin kacang di mobil karena kebosanan melihat macet, dan adanya cuma kacang. Sungguh salah, biasa nya aku males makan kacang, tapi kemaren itu bener bener jenuh mau ngemil. menyebalkan. yodahlaya~
Karena hari ini emang lagi pengen chill, beranin diri nulis di blog, sambil dengerin musik chill juga, biar selaras gitu.

Gak ada juga sih hal spesifik yang mau di bicarakan sekarang, cuma pengen nulis sesuatu aja yang kurang 'sesuatu' haha. Jadi ketemu besok besok lagi yaa,

awal yang baik.







0 komentar: